Kamis, 10 Juli 2008

GOLPUT

GOLPUT

jangan tinggalkan kapal yang sedang tenggelam (budiman sudjatmiko, tvone, rabu malam 9 juli 2008)

tingkat Golput semakin tinggi. terlihat jelas Pilgub Sul-Sel, Pilgub Sumut, Pilgub Jabar, Pilgub Kaltim, Pilgub Ja-Teng, dan Pilgub2 lainnya...
rata-rata diatas 30% tingkat golput dibeberapa daerah, waw, 30% itu kalo semua memilih salah satu calon, sudah dipastikan yang dipilih oleh para Golput itu pasti menang

salahkah Golput? salahkan kalo kita tidak memberikan suara pada suatu pemilu.

ini sebuah PILIHAN..monggo bapak, ibu, mbak dan mas sekali lagi ini sebuah pilihan...


sebuah istilah dari seorang aktivis yang saya tidak begitu respek (apalagi dia sekarang bergabung dengan salah satu partai politik yang jelas-jelas tidak akan saya pilih hehehe, Maap), tapi kata-kata itu benar2 menusuk hati...
Jangan tinggalkan kapal yang sedang tenggelam, benar, kapal kita sedang tenggelam...mau meninggalkan, silahkan tinggalkan dan anda akan mati sendiri, mari kita sama-sama berjuang dan membuat kapal kita ini kembali bekerja, karena hanya dengan kapal ini kita bisa bersama-sama melanjutkan perjalanan ini menuju sebuah dermaga impian kita semua.

Kapal ini adalah Indonesia, perjalanan ini adalah kehidupan kita dinegeri tercinta ini, dan dermaga itu adalah aman, makmur, damai dan sejahtera.

siapa sih yang tidak mau hidup di negara yang aman, damai dan sejahtera..
saya orang pertama yang akan mengangkat tangan dan berkata, IYA saya mau hidup dinegara yang aman ,damai dan sejahtera.
saya capek...dengar pemilu yang ribut
saya capek...birokrasi sangat komplek
saya capek...liat pemimpin rakyat yang bobrok
saya capek...liat jalan macet
saya sedih...liat bencana
saya sedih...banyak warga kurang gizi
saya sedih...banyak orang yang tidak mampu
capek dan sedih....

caranya bagaimana biar saya tidak capek dan saya tidak sedih terus???
mari kita sama-sama bangun kembali kapal ini

karena ini sebuah pilihan, saya memilih TIDAK GOLPUT
saya punya tanggung jawab untuk membangun kembali kapal ini, walau hanya membangun bagian kecil dari kapal ini.

mari bantu saya membangun kembali kapal ini, bersama-sama,
\ombak dilaut itu semakin besar,
ombak itu semakin menantang
dan dibelakang sana dermada itu menanti kita...


GOLPUT??? itu sebuah pilihan...

Tidak ada komentar: