Kamis, 21 Juli 2011

Bae Sonde Bae, Pulau Timor Lebi Bae

Keindahan Labuan Bajo, kecantikan Pulau Komodo, Kemegahan Pulau timor yang terkenal dengan sebutan pulau karang, keelokan danau 3 warna Kelimutu Ende, , kegagahan pendekar-pendekar Pasola Pulau Sumba dan Keberanian nelayan pulau lamalera berburu paus di kepulauan Solor serta keelokan ombak pantai Nembrala pulau Rote


Satu lagi gugusan keindahan Negaraku tercinta yang telah dan akan aku nikmati
Yaaa..disini sekarang berada, disalah satu bagian timur sebelah selatan negeri yang elok ini. Semua gugusan-gugusan indah ini diatas berada di Propinsi Nusa Tenggara Timur.

Sejak awal tahun, saya resmi bertugas di Wilayah ini.
Wilayah yang cukup menantang, Wilayah propinsi yang terdiri dari lebih kurang ratusan pulau (versi BPS ada sekitar 566, Versi BPN 641, Versi Bakosurtanal ada 1192 Pulau).
Buanyakkkkkk kannnnn..
Propinsi ini terdiri 3 Pulau Besar ; Pulau Timor, Pulau Sumba dan Pulau Flores. Propinsi ini juga terdiri dari 20 Wilayah Kabupaten dan 1 Kotamadya, dan terdapat hampir 14 bandara…
Monggo Dibayangkenn….






Rasa Syukur tetap ku Panjatkan kepada-Nya, karena masih diberi kesempatan untuk dapat melihat langsung keindahan negeri tercinta ini,
Keindahan Pulau Kalimantan telah kujelajahi
Romantisnya pulau Sulawesi, Maluku, Papua telah dinikmati
Sekarang, keelokan pulau Timor akan ku jamah

Rasanya ceritaku di blog tentang indonesia timur masih kurang..
Keindahan papua, Maluku, dan beberapa wilayah Sulawesi terlewatkan untuk kutuliskan disini..
Mudah2an keindahan salah satu wilayah negeri tercinta yang berbatasan langsung dengan negara tetangga Timor Leste bisa kutuntaskan disini.

So..bagi dong yang pung rancana datang pi NTT
Jang Lupa Kontak Beta’e
Karena, Bae Sonde Bae, Pulau Timor Lebi Bae

10 komentar:

imelda mengatakan...

Sumba juga masuk wilayahmu? Wah, adikku sering ke Sumba untuk penelitian Malaria tuh. Nanti aku tanya dia deh hehehe.

Memang indah ya negara kita.

EM

nh18 mengatakan...

Naaaahhhhh gitu dong Dal ...
Saya yakin ...
Seyaqin-yaqinnya ...

Ada banyak hal yang bisa kamu sharingkan dengan kita disini

Salam saya Dal

nh18 mengatakan...

dan satu lagi ...
untuk pembaca yang lain ...
mungkin ada yang belum tau ...

Judul postingan ini adalah syair
"Bolelebo" yang asli ...

Bukan Bolelebo versi salon

:)

yustha tt mengatakan...

oeeee....indahnya tanah air beta...

Zulmasri mengatakan...

satu hal yang membuat saya ngiri, perjalananmu itu lho mas. Sudah ke mana-mana meski dalam usia muda.

edratna mengatakan...

Afdhal,
Ini propinsi yang belum pernah kudatangi....pengiiiin

Sulitkah infrastrukturnya, maksudnya untuk orang seusiaku kan sudah tak kuat lagi jalan jauh dan manjat-manjat.....

Cerita terus ya Afdhal...bagaimana daerahnya, perjalanan kesana memakai apa, kira-kira biayanya....hmm siapa tahu teman blogger akan berbondong-bondong menjenguk propinsi ini.

Rumah mengatakan...

Subhanallah :)

Pemandangan yang Indah ...

amazing :D

Ria mengatakan...

hahaha lu update postingan kayak gw mas :D *kalo inget dan kalo sempet* :D

hebat juga lu ya penguasa daerah timur hohoho kayak kerajaan gowa jaman dulu :D

ayooo cerita tentang sulawesi selatan...ditunggu ya ;) kalo udah kasih tau biar gw komentar :D

Ceritaeka mengatakan...

Poto-potonya bikin iriiiiiiiiiiiiiiiii


Selamat bertugas ya daeng, dan selamat menikmati keindahan alam ciptaan TYME ^_^

zengdafarma mengatakan...

INFO PEMESNAN : 089624854268
http://penjual-mainan-sex.blogspot.com/2014/07/mainan-sex-pria-boneka-cantik-full-body.html
penjual Mainan Sex Pria, Boneka Asli China, Alat Sex Pria, Dildo Pria, Sex Toys, Agen Mainan Sex Boneka Full Body, Toko Aalat Bantu Sex, Alat Bantu Pasutri, Kenikmatan Sex, Cara Sex Sehat, Boneka Full Body, Sex, Mainan Sex Murah, Boneka Full Body Asli, Penjual Mainan Sex.

Penjual Mainan Sex Pria Boneka Full Body Full Silikon Asli, Sejatinya sex merupakan kebutuhan pokok bagi setiap orang yang memiliki umur cukup atau bagi mereka yang sudah menjadi pasangan suami istri. Dan setiap orang di dunia ini terutama para pria pasti memiliki keinginan untuk berhubungan intim, semua itu bisa dilakukan dengan mudah bagi Anda yang memang sudah menikah secara resmi. Namun bagaimana jika Anda belum memiliki pasangan sah baik secara agama maupun secara hukum ? Untuk menjawab itu semua Anda membutuhkan sebuah alat bantu sex pria agar keinginan Anda terpenuhi meskipun Anda belum berpasangan atau Anda sedang tidak bersama istri Anda. Alat bantu sex bagi pria sudah banyak sekali di jual di pasaran, dengan harga yang memang cukup terjangkau dan berkualitas.

Solusi untuk memenuhi hasrat Anda ketika sedang ingin berhubungan intim dengan memanfaat alat bantu sex priamerupakan cara atau solusi yang sangat baik dan tepat sekali. Bisa dikatakan demikian karena resiko terkena penyakit kelamin lebih sedikit apabila dibandingkan dengan menyewa wanita untuk memenuhi hasrat Anda. Namun Anda juga harus selektif dalam memilih alat bantu sex pria supaya Anda benar-benar mendapatkan pengalaman berhubungan intim yang cukup mengesankan dan memuaskan Anda. Di toko alat bantu murah ini Anda bisa memilih sebuah alat bantu yang bisa membuat Anda puas dengan harga murah dan tentunya aman bagi kesehatan Anda.

Yang paling cocok sekali jika Anda sedang mencari alat bantu sex pria untuk menemani Anda berhubungan intim adalah sebuah boneka full body yang menyerupai wanita asli dengan bentuk yang seksi dan membuat Anda semakin bergairah.Alat bantu sex pria yang berbentuk boneka full body ini terbuat dari bahan pilihan yang lembut, berkualitas dan aman bagi kesehatan Anda. Sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi mengenai iritasi kulit atau penyakit kulit lainnya. Boneka tersebut memiliki ukuran panjang 165cm, berat sekitar 8 kg. Boneka tersebut termasuk ringan, Di dalam vaginanya juga terdapat vibrator multi speed yang bisa diatur dengan menggunakan remot.

Alat Bantu Sex Pria Boneka Full Body
-Tubuh atau badan boneka terbuat dari Silikon yang berkualitas tinggi sehingga tidak mudah rusak atau bocor.

-Vagina yang ada di dalam boneka tersebut terbuat dari bahan silicon halus dan lembut, sehingga tidak mudah rusak atau sobek.

-Boneka Bisa Bersuara & Vibrator menggunakan battera AA X2 yang mudah di dapatkan di toko-toko.


Usahakanlah memakai alat bantu sex pria yang berbentuk boneka full body ini untuk diri Anda sendiri. Jangan pinjamkan pada orang lain, ini berguna supaya mencegah penyakit kulit atau kelamin dan juga hal-hal yang tidak Anda inginkan pastinya. Jadi segeralah membeli boneka full body ini karena Anda pasti akan merasakan sensasi berhubungan intim yang cukup mengensankan dan tidak terlupakan.


UNTUK INFO HARGA & PRODUK LAINYA SILAHKAN KUNJUNGI :
http://penjual-mainan-sex.blogspot.com/