Senin, 02 Februari 2009

Ekspresif

Menyaksikan pertandingan final tennis Australia open antara Roger Federer vs Rafael Nadal yang merupakan pemain nomor 1 dunia sekarang ini.

Kedua petenis ini sudah bertemu 19 kali dan 13 kali diantaranya dimenangkan oleh petenis asal spanyol yang merupakan pemain nomor 1 dunia, Rafael Nadal.

Ada 2 hal kontras jika melihat mereka bertanding di LAPANGAN.
Rafael Nadal : Saat bertanding ngotot dan sangat-sangat ambisius. Sangat ekspresifnya. Tiap point yang dihasilkan dari pukulannya selalu di ditunjukkan dengan ekspresi yang emosional. Sedangkan si Federer, pemain asal swiss ini sangat cool abissss, mau dapat point atau kehilangan point pun dia tidak menujukkan ekspresi yang berlebihan, wes pokoke datar banget, kayak gak ada semangat hidup aja nih orang.
TAPI apa yang terjadi saat pertandingan ini selesai semalam. Saat penyerahan hadiah 2 hal kontras diatas berbanding terbalik. Federer yang kalah malam itu, berkesempatan menerima hadiah pertama kali. Dan apa yang terjadi ekspresi dan gaya yang ditunjukkan federer dilapangan berbanding terbalik. Saat menerima Hadiah Federer sangat emosional, kelihatan sekali sampe mas federer ini spechless karena emosional dan nangis. Sedangkan Nadal yang tadi sengat ekspresif dilapangan, tidak menunjukkan hal tersebut waktu menerima hadiah, gayanya yang emosional, ambisius dan ngotot dilapangan berbanding terbalik, si Nadal seperti anak2 kecil yang disuruh pidato pertama kali, cengar-cengir pokoke gak ada sangar2’nya deh kayak dilapangan tadi.
Pokoke kontras banget deh....hmm kadang memang casing menipu isi’nya.....


Hal ini juga kadang aku temukan di dunia olahraga sepakbola......
Ada pemain yang kelihatan sangar dan garang dilapangan, tapi didunia luar sangat alim dan bahkan ada juga yang bergabung dalam ISTI (Ikatan Suami Takut Istri)
Dan kebalikannya ada yang sangat alim dan cool dilapangan, tapi kelakuannya diluar ada yang jadi pemabok, pemerkosa bahkan pengutil hihihihi..
Ahh dunia..dunia....

1 komentar:

Agung kurniawan mengatakan...

aku juga seneng tenis lho