Rabu, 02 Juli 2008

HISTORY OF MAS MBENDH

Nama saya yang asli sesuai Akte Kelahiran adalah
MUHAMMAD AFDHALUDDIN BIN MUHAMMADIN
Menurut orang tua saya artinya kira-kira sebagai berikut :
Muhammad = Nabi MUHAMMAD
Afdhaluddin = Afdhal; Baik, Bagus Din; Agama
Jadi Muhammad Afdhaluddin adalah Nabi Muhammad membawa Agama yang bagus, baik dan mulia
Mungkin itu maksud orang tua saya menamakan nama itu, berharap saya nantinya bisa seperti Nabi Muhammad yang selalu membawa Kebaikan, Kebagusan dan Kemuliaan bagi kehidupan orang banyak...AMIIIINNN (dan kayaknya udah kelihatan nih, teman-teman pada ngerasain kan)
Sedangkan BIN MUHAMMADIN maksudnya adalah, anda tahu semua kan kalo pake BIN itu menandakan anak dari...
dan maksud dari nama saya adalah gabungan antara nama Bapak dan Ibu. Bapak saya yang dirumah biasa dipanggil ayah adalah Muhammad Taming Padali, dulu waktu kecil ayah saya sering dipanggil Muhammad, sedangkan Ibu saya yang dirumah dipanggil mama namanya adalah Nirwanah sehingga untuk mempersingkat menjadi Muhammadin (Muhammad dan Nirwanah)
BTW gak nyambung ya, AYAH dan MAMA, biasanya juga kan pasangannya Ayah adalah Ibu, atau pasangannya Mama adalah Papa, tapi gak tau tuh kok dirumah jadi Ayah dan Mama, bener2 gak nyambung..yo wes lah gak usah dibahas, gak penting kan

Nah, melihat judul Blog saya yaitu MAS MBENDH, itu adalah panggilan kesayangan dari teman2 SMU dan Kuliah.
Mau tau kenapa saya dipanggil Mas Mbendhol....silahkan buka blog dibawah ini
Di blog ini anda juga bisa liat kegilaan-kegilaan saya dan teman2 SMU Muhammdiyah 2 Jogjakarta dahulu kala
http://moehadijogja.blogspot.com/

Jayapura, ibukota propinsi Irian Jaya (Now Papua), dikota itulah diriku hadir didunia ini dan menghirup udara kehidupan untuk pertama kali...
Disuatu sore yang indah, hari sabtu tanggal 15 september tahun 1979, dengan persalinan normal, MAMA’ku tercinta dengan pertaruhan jiwa dan raga’nya dan cinta kasihnya yang luar biasa akhirnya mendapati anak ke-empat’nya (putra ke3’nya, yang akan menjadi anak bungsu) dengan tangisan indah’nya disuatu Rumah Sakit umum di salah satu kota paling timur indonesia.

From jayapura the history begin...
Enjoy this Blog….!!!

Tidak ada komentar: