Selasa, 06 Januari 2009

Tahun Baru Masehi 2009

Ahh postingan pertama ditahun 2009.
Ikut2an buat resolusi ahhhhhhhh….

Tapi bener gak sih menggunakan kata2 resolusi untuk menunjukkan janji dan cita-cita…hmm setahuku resolusi itu adalah suatu kebulatan/putusan bersama berupa permintaan-tuntutan gitu deh, intine sih tuntutan kepada pihak lain bukan diri sendiri, sementara resolusi yang pada umumnya sih diartikan janji kepada diri sendiri…
yah namanya latah dan euphoria, maap kalo aku ikut2an bikin resolusi…

Bismillahirahmanirahim…
Resolusi Afdhal di tahun 2009
1. Konsisten…….konsisten untuk selalu DO THE BEST
2. Nikah….hihihi suit..suit… (doain yeee)
3. Pengen hidup damai, aman dan sejahtera dinegara tercinta…..

Gak banyak kan hehehhehe…
Doain yeeee, semoga terkabul AMINNNNNN


Nah setelah minta Doa, sekarang waktunya aku berdoa, biar adil…..
Pengen rasanya ngumpulin resolusi-resolusi semua orang disini, dan aku AMIN’kan (tentunya resolusi-resolusi yang baik-naik yeeee), yah pokoknya apapun Resolusi teman, saudaraku semua, aku Doakan TERKABUL…amin…..

Do’a ku khusus untuk tahun 2009 ini
1. Semoga tidak ada lagi kerusuhan/disintegrasi dinegaraku tercinta
2. Semoga tidak ada lagi bencana alam dinegeraku tercinta
3. Tidak ada lagi Koruptor-koruptor di Indonesiaku
4. Tidak ada lagi Teror Bom
5. Tidak ada lagi pulau diindonesia yang dicaplok negara lain
6. Pemilu 2009 berlangsung Aman
7. Kasus Lapindo segera teratasi
8. Palestina – Israel..BERDAMAILAH....susah banget sih disuruh damai

9. Timnas Indonesia bisa lolos Piala Asia (hihihihi)
10. Liverpool Juara EPL & Juara Champion
11. Milan Scudetto n Juara UEFA
12. Persipura Juara ISL & Copa
13. Ngecilin Perut yang semakin ”bersayap” nih
hmmm mulai ngaco deh....

Pokoke kalo butuh doa, silahkan hubungi saya, pasti saya doakan...

BISMILLAHIRAHMANIRAHIM.....
DENGAN MENYEBUT NAMA ALLAH YANG MAHA PENGASIH DAN PENYAYANG

2009 I’AM COMMING.....

2 komentar:

Anonim mengatakan...

AMIN ...

khususnya untuk resolusi nomer 2 ...

AMIN juga
khususnya untuk doa nomer 1 - 2 dan 6 ...

Untuk nomer 9-10-11-12-dst ... Plis deh ...

Aaadddaaalll ... hayo kerja lagi ...

Anonim mengatakan...

mantang banget ceritanya puanjang, inilah postingan terpanjang yang saya baca hehehe