Kamis, 13 November 2008

TANPA MATA

- Laptop katrok nan kutukupret itu sudah di.sobbekkh-sobbekkhh -

tiada lagi suara Hiyaa..hiyaa..hiyaa dari penonton
Puassss...puassssss..... kita akan kehilangan 'slogan" itu
Silent Please !!!.... kangen deh dengerin kata-kata itu
karena menghadirkan seorang pemakan serangga, so komisi siaran memutuskan untuk memberhentikan siaran ini.

mulai bulan juni 2006, seorang Pria dari Perbalan, Semarang Jawa Tengah membuat hampir sebagian besar besar penonton TV selalu mengarahkan remote control TV'nya untuk menyaksikan EMPAT MATA. bisa dibilang dia menjadi Most Wanted'nya masyarakat indonesia, yang sudah bosan melihat siaran yang isinya hanya kekerasan dan keributan saja.
Kehadiran siaran ini dan tentu Host'nya membuat masyarakat kita bisa melepaskan penat dan masalah yang ada.
Dari hari ke hari juga selalu menghadirkan bintang tamu yang dibuat keki dengan tingkah laku'nya, ditambah lagi Kolaborasinya dengan Pepi, Ngatini Vega n team akan kita rindukan.

Gara-gara Sumanto n The Gank yang menampilkan "ketrampilan" mereka yang diluar batas, maka untuk sementara waktu (mungkin selamanya)

TUKUL tidak hadir lagi mengisi malam hari kita. ah entah sapa yang salah, apakah kesalahan team kreatif'nya dengan konsep itu, atau memang ada pihak2 tertentu yang menginginkan siaran ini tidak muncul lagi...EGP !!!

bukan bermaksud kasihan kepada Tukul, dia mah sudah Kaya Raya, sudah mempunyai usaha yang cukup untuk menghidupinya, apalagi usaha rumah kontrakannya yang akan core bisnis dia kedepan, bukan masalah Tukul.
Tapi masalah pilihan hiburan kita makin berkurang, secara pada jam yang bersamaan di TV lain hanya menghadirkan Sinetron-sinetron dengan tema yang sama...
apakah pengganti EMPAT MATA ini bisa sesukses EMPAT MATA...hmm gak ngerti.
tapi saat melihat TANDA MATA (pengganti EMPAT MATA) launch pertama kali, kelihatan bahwa Parto dan Didin sangat kewalahan, kelihatan sekali ada beban di.pundak mereka, mereka hadir untuk menggantikan siaran yang fenomenal, tidak lebihnya saat Abdee, Ridho dan Ivan yang terbebani sebagai pengganti Pay, Indra dan Bongky sebagai punggawa Slank yang baru, sampai secara resmi meminta ijin+Restu dari Slanker's sebagai punggawa Slank yang baru..
Lihat saja tampang Pepi yang tidak maksimal, dan si Ngatini-Vega (ah makin cantik aja dia) terlalu memaksakan untuk perform. mungkin saja karena baru siaran pertama mereka masih kagok, ya kita liat nanti deh...
Mudah2an bisa menggantikan kerinduan kita akan EMPAT MATA..

EMPAT MATA menjadi TANDA MATA....
seakan TANPA MATA

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Hmmm ...

kira-kira ini disengaja oleh Trans atau gimana ya Dal ...
soalnya kok "konyol" sekali kebablasan nya ...

atau memang mereka nekat ?
ah tak tau lah awak ...

Anonim mengatakan...

Tapi pas banget, aku liat episode tersebut. Memang ultra aduhai menjijikkan, penat, dan tidak nyaman. Bahkan penyanyipun ampe mundur dari panggung saking tidak kuat jijiknya bin LIVE pulak.kok ndak difilter dulu ya?
Lhah, sampeyan kok ndak ikutan tampil bareng Sumanto cs?
Kan suka makan daging juga kan?