Jumat, 06 Maret 2009

Salah Kirim

Untung kejadian ini terjadi di dunia per’sms’an…
Coba langsung didepan mata....APA KATA DUNIA


Tiba-tiba kangen ama kekasih tercinta...maka bermainlah jari gw di keyboard blackberry
”chayank gimana trainingnya.....ntar pulang jam berapa?....bla...bla..bla” pokoke romantis deh....
Dan terkirimlah sms itu

Tiba-tiba tidak lama kemudian, masuk sms....uhuy, tumben cepet bgt nih bales sms’nya, biasanya kalo si doi lagi training, bales sms’nya luama banget.
Dengan mata berbinar-binar, hati gembira, tangan gemeteran, kubuka inbox’nya, dan terpampang dengan jelas tulisan singkat yang sangat menusuk hati, rasane seperti petir disiang bolong,
” Ananda Afdhal, enggak salah ngirim sms’nya ya, Ini Ibu’

Owww,....Oww....Gubrakkkkk.........Prang......Preng........Prong .....Tuengggwenggggwengggggg

Kulirik contact pengirimnya, adalah CALON IBU MERTUA
Qiqiqiqiqiqi.........
Jadi tadi gw salah kirim sms....rupanya gw baru inget kalo di contact BB ini, urutan contact Ibu tepat dibawah urutan contact kekasih tercinta, jadi contact ibu gw namain nama cewek gw ditambah ibu, jadinya -A*** Ibu-

Dengan serta merta, handphone gw taruh dimeja, kedua tangan gw memegang kepala, pinggan lutut kaki lutu kaki (pramuka kallleee)....
Dengan memegang kepala dan tatapan kosong, rasane Keki, Malu, Bingung sambil lirik kiri-kanan, cengar-cengir sendiri
Hihihihi.....SUMPAH MALU AKU....

Sambil menyeruput coffemix, gw muter otak, gmn cara balas sms ini ya.....
sumpah bingung bgt....
Gabungan otak kiri dan otak kanan gw ditambah dengan mencoba mencari inspirasi dari pemikiran jenius dari albert einstein, konsep pareto, konsep Darwin, dan juga mencoba memadukan huruf demi huruf seperti halnya Albert Nobel merangkai paduan kimia untuk membuat dinamit, dan juga mencoba meniru-niru cara berpikirnya Thomas Alva Adison, Alexander graham bell ataupun Samuel B Morse, semua itu tidak membantu gw menemukan kata-kata apa yang tepat untuk mereplay sms dari CAMER

Akhirnya dengan bermodal nekat (hihihi modal nekat ngalah2in konsep diatas ya), dengan mengucap 2 Kalimat Shahadat, ”Saya terima Nikahnya....” lho...hehehe maap
Dengan mengucap Bismillah, dan memencet satu per satu keyboard BB, finnaly aku menemukan paduan kata yang indah banget dan kuharapkan menjadi titik balik dari kesalahan bodohku ini

”Maaf Ibu, tadi mau kirim sms’nya ke A***, ibu kabarnya gimana? Mudah2an Sehat-sehat ya, gimana persiapan Bang Ade (kakaknya Doi) untuk kampanye bulan depan”

Hhhuuuuhh....segitu doank

Lama kunanti balasan sms dari ibu, sambil aku me’reportkan kejadian ini ke kekasih tercinta, dan 2 jam kemudian ibu membalas sms
”Kabar baek, oh iya bang ade masih kampanye sampai minggu depan nih, doa’nya ya semoga bang Ade berhasiil”

Wihhh...Aman
Akhirnya gw dan ibu melanjutkan sms seperti tidak terjadi apa-apa


PADAHAL....
Sumpah gw takut banget, takut kena Talak 3 dari CAMER
Bisa aja kan kalo ibu Camer berpikir ”hmm afdhal kirim sms ini buat anakku atau cewek lain”....kalo ibu nanya gitu ya jelas gw jawab ’wah maap bu, kalo Ngirim sms seperti itu hanya kutujukan kepada putri ibu saja, tapi kalo menerima sms seperti itu, ya lumayan seringlah” hehehehe......

Sorry honey....

9 komentar:

Anonim mengatakan...

Hah ...
Gini kok ngatain Trainernya Narcis ...
huahahhaa ...

Black Berry ni yeee ...
Itu toh maksud sebenarnya dari postingan ini ...

Hayo ngaku aja ...
Marakno kepingin ae dal ... dal ...

(sayang belum di approve menteri keuangan ...)

:)

Wis Aku tak Sholat sik ...

THE AFDHAL mengatakan...

hehehe...
huss ojo banter2...

tuku wae pak, nanti saya minta ijin ama menteri keuangan..
aku yang buat CAS'nya nanti

bunda, beliin black berry buat Om NH donk, biar kelihatan Metro Stylo gituh lohh, gak malu apa punya suami yang konservatif traditionalis hehehe

Anonim mengatakan...

Huahahah ...

Afdhal Lulus ...
Modul Indonesian Consumer Segmentation ...

Anonim mengatakan...

Huahahah ...

Afdhal Lulus ...
Modul Indonesian Consumer Segmentation ...

THE AFDHAL mengatakan...

baru modul'nya kan...
kan statement'nya adal
"biar kelihatan metro stylo" not became lho...hihihi
kalo casing'nya sih gak bisa nutupin seorang konservatif'er :)

imelda mengatakan...

aduuuuuuuuuuuuuuuuh dhal....
makanya dijauhin no HP nya camer di list atuh.
malu-maluin aja

(untung Bu Camer ngga nyangka ini rayuan seseorang pada dirinya ya hihiihi ---lebih geblek lagi aku---)

anyway, makasih banyak kemarin mau meluangkan waktu ke Bandara ya. Jadi bisa liat WUJUD Afdhal sesungguhnya hihihi.

EM

Anonim mengatakan...

makane, kursus nganggo blekberi sik!!!
Mosok kowe wingi neng sms yo ngundang aku nganggo sebutan "chayank"!!!

ealaaahh.... nassiiiibbb... nasib.. salah sms!

yessy muchtar mengatakan...

wakakakkakak, gue setuju sama sis Imel tuh.

Kalo gue yang dapet sms itu, gue malah mikirnya..

EDAN! gue pasti cakep banget! sampe calon mantu gue juga naksir gue..!

jiiakakakkakaka, *gelonya kumat*

Lala Purwono mengatakan...

Ngakak baca komentar Yessy.
HUAKAKAKAKAKAKA...