Senin, 18 Agustus 2008

Teman (In Memoriam)


Endi, si gendut...seorang teman yang pertama kali meninggalkan kita untuk selama-lamanya....

mari teman-teman, ceritakan semua kenangan yang pernah kita alami bersama endi...

ENDI NOOR ISWANTO...
Anak dari seorang guru SMP disamping SMA kita, dengan badan yang besar dan motor Honda GL Pro'nya yang selalu menemani kemanapun dia pergi.
tidak ada acara tanpa endi, semua selalu ada endi...

Endi bagiku adalah Teman..
Teman, saat kelas 3 SMA, dimana kelas 1 dan kelas 2 kami tidak sekelas, tapi tetangga kelas, sebelah ruang, itu yang membuat kami sudah dekat

dengan endi dari kelas 1.
Teman, yang menemani kami Latihan Band, walaupun dia tidak ikut latihan, tapi dia selalu menemani kami
Teman, saat saya, endi dan krupuk di"hajar" seorang alumnus SMU kita, karena kami memukul adiknya, hmmm diparkiran SMU kami bertiga dihajar

oleh satu orang, tanpa perlawanan, sebuah cap sepatu di bagian dada seragam SMA kita.
Teman, yang menemani kami 2 malam membuat bendera kebesaran kelas kita.
Teman, Teman yang AKAN sebentar lagi menikmati indahnya diwisuda sebelum dipanggil sang kholik,
Teman, dari kelas kita yang akan pertama kali menyandang status sebagai sarjana, walapun akhirnya dia menjadi seorang....
Teman, yang pertama kali menyandang status sebagai Almarhum
Teman, yang selalu memanggil kami berkumpul dirumahnya dipinggiran kota jogja untuk menikmati rambutan yang panen dari kebunnya
Teman, yang selama setahun selalu antar jemput saya setiap berangkat sekolah
Teman, yang akan selalu saya rindukan suara rengungan knalpot motornya
Teman, yang selalu aku rindukan dengan bau keringtnya yang khas
Teman, Yang tidak jadi Berzina di Baturaden karena ceweknya tidak mau
Teman, Yang pernah kita buat dia emosi, saat masuk kelas, kita semua menggoncangkan meja (seakan gempa...)
Teman,.......
Teman,......
Teman,......
Teman, Bagiku kau adalah pahlawanku
Teman, Bagiku kau adalah Saudara, Kakak, bagi saya...
Teman yang telah mengisi suatu episode kehidupan kita...
Teman, Maafkan saya jika saya pernah membuatmu terluka
Teman, melalui tulisan ini, DOA kami agar kamu berada disisi-NYA dengan tenang
MISS U
LOVE U
GOD BLESS YOU

maaf sampai saat ini,kami belum sempat "mengunjungimu" lagi..
buat rekan yang ada dijogja, please luangkan waktu untuk menabur bunga, dan berdoa dipusara teman kita ini
saya berjanji, saat kembali kejogja, saya akan datang kepusaramu..

Tidak ada komentar: