Kamis, 02 September 2010

#Pidato



Postingan ini merupakan luapan #Kegeregetanku atas pidato bapak pres mengenai hubungan antara indonesia dan malaysia yang sedang memanas

Setelah mendengarkan pidato bapak pres tercinta, spontan tangan ini tidak henti-hentinya meluapkan #Kegeregetanku di twitter

Okee..Cekidoottt
Segitu doank? Lha dari buka puasa sampe jam 9 ngapain ajahh, barusan tuh pidato, curcol atau baca puisi sih #Pidato #Malingsia

Kalo cuma "Citra, Diplomasi, Bilateral dkk" bisa di.Istana aja kali yah
#Pidato

Buka puasa Di.Mabes bersama Semua Kabinet, hasilnya ya
#Pidato tadi ituuuhhh

Ya harap maklum, pidato dibulan puasa, jadi intinya 'Pengendalian Diri'
#Pidato #HikmahBulanPuasa

Lirik
#Pidato tadi bakal jadi album, dapatkan di.markas Pangdam Terdekat

Kalo
#Pidato seperti itu, lain kali jangan pake batik merah yah, gak nyambung

Cukup dengan
#Pidato ganti channel ke siaran langsung sholat taraweh di.Mekkah

Coba yang undang buka puasa tuh FPI n
#Pidato juga dr markas FPI, pasti hasil #Pidato nya beda

Wah lebaran sebentar lagi,
#MengalihkanTopik #Pidato

Menjaga citra dan jati diri bangsa yang bermartabat, bukan menjaga martabat bangsa agar mempunyai citra dan jati diri
#Pidato #Assssmbuhhhhh.

Lanjutin gak yah? #Geregetan

Setelah mendengar
#Pidato , dgn ini menyatakan ::

1. Menurunkan poster Ashraf n Miller, ganti dgn syaiful jamil n krisna mukti
2. Membuang souvenir upin-ipin, ganti dgn Simpson Family
3. Menyimpan poster sitinurhaliza, ganti dgn sheila madjid
#Eeehh
4. Simpan semua oleh2 khas
#Malingsia, ganti dgn pajangan oleh2 khas Singapura
Sekian
#Capek



Jujur saja, saya menolak yang namanya Perang menjadi solusi
Memang jalan diplomasi adalah jalan terbaik
Tapi, secara subjektif menurut saya (menurut saya lho) Pak Pres belum terlalu tegas menanggapi hal ini.
TEGAS....itu yang dibutuhkan

11 komentar:

Ikkyu_san mengatakan...

hihihi segitu gregetannya ya....
aku ngga denger sih jadi ngga mau komentar ... (biar denger juga ngga komentar deh...bisa pedes banget soalnya)

EM

Unknown mengatakan...

bro..

Kadang-kadang bapak Pres lbh bagus menyanyi daripada pidato..


Salam

Iwan ZJ

Puak Cullen mengatakan...

Kalau begitu daku gabungkan saja komentar mbak Imel sama mas Iwan diatas..

Aku nggak nonton, kalaupun nonton (dari pada kesel sendiri) mending nonton SBY nyanyi.

:P

Tuti Nonka mengatakan...

Memang pidato PP (Pak Pres) itu nyebelin banget. Bikin geregetan banget. Hiih! Hiiih! *meres cucian*

nh18 mengatakan...

HHmm ...
So ... kalau begitu enaknya bagaimana ya ?

(saya yakin apapun yang dikerjakan oleh beliau ... selaluuuu aja ada yang mengkritik ... )(entah pedes atau tidak pedes)

Apa lagi sama yang doyan ngomong pedes ...

Heheheh

salam saya

yessy muchtar mengatakan...

Eh , sama persis om.

Gue juga gak pengen perang. Gak penting banget.

Selama gue masih panik kalo Vincci sale di PIM, gue masih butuh Malaysia banget!

cuma memang pidato itu nyebelin ya! Menye-menye!

Katanya mantan TNI, tegas aja gak bisa! Wew!

edratna mengatakan...

Hehehe.....
Memang susah ya...kalau jadi atasan kan apapun bisa dikritik...
Dan masalahnya memang tak mudah...

Saya tak berani komen apapun, karena tak mendengarkan saat pidato, hanya baca komentar dari koran....
Sabaaar

Reva Lee Pane mengatakan...

Perang memang bukan jalan keluarnya. Tapi memang, tindakan yg lebih tegas perlu dilakukan! Ketimbang Presiden kta sekarang, gw berpikir jauh lebih tegas Alm. Kakek gw yg Kolonel AD jebolan perang Indonesia - Belanda - Jepang. Hhh........ Apa ketegasan butuh pengalaman perang dulu???

Baydewei, 'Geregetan' emang soundtrack of the year tahun ini kali ya! :D

yustha tt mengatakan...

untuuuuuuung.....sy ndak nonton :D

Rubiyant|Photo mengatakan...

gerem juga jadinya ....

ramlan n' arie mengatakan...

kunjungan balik ditunggu di sini http://ramlannarie.wordpress.com/ dan http://ramlannarie.blogspot.com/