Senin, 22 Februari 2010

Sepuluh

1. Ngetop Banget
2. Kocak
3. Slengekan
4. Bandit
5. Politikus
6. FB Mania
7. Lebay
8. Rambutnya Aneh
9. Gendeng
10. Sok Macho

Itu adalah 10 pernyataan yang tertempel dikertas yang ditempelkan lagi dipunggung
Nah kertas2 ini diisi oleh sesama peserta training yang diminta menuliskan pendapat mereka tentang si pemilik punggung. Terserah boleh negatif, positif, boleh juga berdasarkan kejujuran, berdasarkan balas dendam, ataupun berdasarkan niat untuk fitnah


Ice breaking yang menarik bukan?
Bisa jadi dasar untuk intropeksi diri
Bisa jadi dasar untuk berantem juga hehehehehhehe

Nah dari hasil itu, inilah perlawanan saya dari pernyataan2 diatas
Pernyataan Jujur:
- Ngetop Banget
: YA IYALAHHHHHHHHHHHH
- Kocak
: Ya gitu dehhhh
- Slengekan
: hmm, gimana yahh…apa lu kate dehh

Pernyataan Fitnah
- Bandit
: Sumpah, ini fitnahhhh, saya bisa buktikan dengan menunjukan surat kelakuan baik
- Lebay
: iki meneh??? Maksude opooo coba?? Fitnahh kannn
- Gendeng
: hmmmmmmm, sepakat kan kalo ini fitnah kan??

Pernyataan Sok Tahu
- Rambutnya Aneh
: sumpahhhh, ini yang bikin kaget, setelah membaca ini, besoknya aku langsung merubah
model rambut, biasa yang bermodel jabrik, langsung aku ganti model samping
- Sok Macho
: Sok Tau bangetttt kan?? Aku kan macho..iya kan…iya kan…woiiii iya gakkkkkkkk

Pernyataan membingungkan
- Politikus

: iki meneh, bener-bener membingungkannnnn…politikus?? hmmmm

Kebetulan juga, saat training diikuti bersama om nh, dan om nh juga sudah membahas disini…nah yang bikin penasaran, si om nh nulis yang mana yah????

Berikut hasil jepretan om nh



15 komentar:

ikkyu_san a.k.a imelda mengatakan...

aku tebak ya...
Krn Om suka 3 aku kasih 3 pilihan
OM NH nulis yang nomor 3 atau nomor 9 atau nomor 1

alasannya? Dia kan nulis huruf besar semua :D
....
Bener ngga?

EM

nanaharmanto mengatakan...

huahahaha...aku ngakak baca posting ini....kalau aku ada di situ saat itu, aku akan nulis yang lain deh, yang belum ada di kertas itu.
dan, kata itu adalah....jreng..jrengg...adalaaahhh....eng...ing...eng....
*sebarin di FB aahh.... :)

nh18 mengatakan...

Saya menulis yang mana ???
hahaha ...
aaaaddddaaaa'ajah ...

But yang jelas EM alias Imelda hampir benar ...

Dal ...
Kebenaran itu memang kadang kala terasa pahit ...
so ... akuilah ... dengan segala kerendahan dan kebesaran hati ...
bahwa 10 statement itu semua ... adalah BENAR adanya ...

Huahahahaha ...
(sok macho ??? ini paling bener !!!)

Ria mengatakan...

hahahaha om NH kayaknya nulis yg "lebay"
auilah mas...dirimu lebay sangat! :D

edratna mengatakan...

Hahahaha...ngakak bacanya...
Mungkin pesertanya pekerja perusahaan yang konservatif, jadi ga suka model rambut jabrik.
Hahaha...
Jadi ingat acara "So you think you can dance?" (acara favorit...maklum dulu pernah pengin jadi penari)....ada cowok yang masuk 20 besar, dan gaya rambutnya modern...oleh juri rambutnya suruh digunting, supaya mata penonton ke tariannya tak terpengaruh oleh rambutnya....hahaha

Lebay...itu istilah guyon, jadi tak masalah deh. Tapi bandit....hahaha...jangan-jangan disamakan dengan film bandit....atau ada maksud lain yang berupa guyonan ya? Kan biasa orang seperti di Jawa Timur, jika ketemu teman akrab, dia akan langsung misuh-misuh..kalau sopan artinya dia tak merasa dekat dengan kita.

soyjoy76 mengatakan...

Hahaha....
Postingan senada ama Om NH :-) Saya yakin tulisan om NH tuh yang no 9. Coba di cross check...

Piye kabare, bro?

Marshmallow mengatakan...

kayaknya nggak ada yang pitnah deh, daeng. setuju untuk semuanya, terutama yang lebay dan sok macho. haha! kan mereka udah begaowl lama sama kamu, jadi pasti bener tuuu...

budi uy mengatakan...

Aku setuju dengan yang LEBAY dan GENDENG.. dan paling tidak setuju dengan NGETOP BANGET itu lho.. gak kuku deh..

ya, saat training aku jg pernah lho Dhal, dan tanggapannya tentu saja positive semua.. hehehe

Anonim mengatakan...

[b]Garmin eTrex H[/b]

омпактный, но в то же время простой и функциональный портативный GSP навигатор Garmin eTrex H, имеет большой антибликовый черно-белый экран. Туристический gps eTrex H оснащен высокочувствительной антенной, что позволяет принимать спутниковый сигнал в лесу или глубоком овраге, новейшая антенна способна обрабатывать отраженные gps сигналы, тем самым повышая работоспособность устройства в зонах ограниченного приема сигналов.

Корпус gps навигатора выполнен по стандарту IPX7, то есть иными словами eTrex H не боится пыли, траски, влаги, падений в воду или попросту экстремальных условий. Само устройство окрашено в яркий желтый цвет, потому Вы всегда с легкостью можете его найти среди своего снаряжения.

[url=http://info.je1.ru/GPS_013.html]Подробнее...[/url]

yessy muchtar mengatakan...

yang fitnah tuh yang ngetop bangettttttttttt!!!

masak lo ngetop banget????

Yakinnnnnnnnnnnnn?!?!?!!?

hahahahahaha


tapi yang paling ngakak adalah, kenapa rambutnya mesti ganti belah samping??? wakakakak...aneh tauuuuuuuu.....*ngebayangin*

albertobroneo mengatakan...

boleh tambah no 11 gak ya??

11. Lucky!!!!

mo nikah di modalin
dipindah ke tempat asal
jalan ke pare gw temenin

apa gak lucky tuh???

Tuti Nonka mengatakan...

Hahahah!!
Kayaknya semua betul deh, nggak ada yang pitenah :D
Tapi kok cuma 10? Padahal bisa disusun sampai 20 loh! Aku urun satu ya : ngangeni (huwaa .... Afdhal pasti langsung jingkrak-jingkrak :D )

Reva Liany Pane mengatakan...

Daeng, tunjukkan fotomu yang belah samping itu! Ayo, tunjukkan!!

THE AFDHAL mengatakan...

@Mbak EM :
Anda benar...salah satu dari itu...dan benar dia suka nulis huruf besar

@Mbak Nana:
opooooo mbak? opo?? pasti arep ngomong GANTENG,...iyo to..bener to

@ Om NH :
10 benar?? idiihhhh plisss dehhhhhh

@Ria :
Anda salahhhhhhh

@Bu Ratna:
justru perusahaan ini suka ama karyawan yang rambutnya jabrik'hiihihihihih
*ngelirik om*

@Uni:
yeeeeeee....ada juga yang baru kenal kok...
jadi bener2 fitnah kann?>??

@Budi:
GRMHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH

@Yessy:
kalo masalah rambut ini termasuk masalah harga diri bu
gw gak terima
*silahkan bayangkan*

@Soyjoy:
ANDA BENARRRR

kabar baik bro


@Broneo:
makasihhhhhhhhhhhh
tapi ingat ini cuma 10 lhoooo

@Bu Tuti:
Makasihhh bu...tolong jenguk saya ke UGD...harus tanggung jawab nih..gara2 kata2 NGANGENI jadi gini hehehehhe

@REva :
huuussss, cuma 2 hari aja..n cepat2 kembali ke model jabrik :p

DV mengatakan...

Ah, postingan yang sangat membantu saya nanti kalau ada acara2 icebreaking.

Makasih idenya ;)